Jumat, 24 November 2017

Gaya Musik Lil Peep

Lil Peep digambarkan sebagai rapper SoundCloud dan gaya musiknya dianggap sebagai emo hip hop , juga dinyatakan sebagai emo trap dan lo-fi rap . Kritikus musik New York yang bernama Jon Caramanica mendefinisikan Ahr sebagai Kurt Cobain dari lo-fi rap dan menggambarkan musiknya sebagai glamour dan melodi yang melodius . Musik Ahr umumnya menarik rap asal Selatan dan the angsty introspection of the rock subgenre post-hardcore . Lil Peep mengatakan bahwa dia ingin menjadi New Kurt Cobain .

Musik Ahr berisi tema lirik tentang topik seperti bunuh diri , hubungan masa lalu , penggunaan narkoba dan sihir . Dia telah digambarkan sebagai masa depan emo oleh Steven J. Horowitz dari majalah online Pitchfork . Sebelum merilis album pertamanya Lil Peep menyebutkan David Bowie , Frank Ocean dan Riff Raff sebagai inspitator . Pengaruh musiknya yang lain termasuk Gucci Mane , Red Hot Chili Peppers , Crystal Castles , Seshollowaterboyz , Rozz Dyliams , My Chemical Romance dan Panic! at the Disco . Lagu-lagunya memiliki sample seperti artis-artis Brand New , Radiohead , Underoath , Avenged Sevenfold , Slayer , The Postal Service , Oasis dan The Microphones .

Ahr mengumpulkan sebuah fanbase kultus besar dan secara teratur menjual ke tempat-tempat besar . Musik Ahr yang di gambarkan sebagai perpaduan antara hip hop dan emo , membantu mengenalkan underground hip hop untuk gaya yang lebih diakui .

1 komentar: