Jumat, 24 November 2017

Lil Peep Fans

Mungkin sampai sini saja saya menulis tentang Lil Peep di blog ini , disisi lain saya juga penggemar beratnya Lil Peep , Lil Peep adalah rapper ter-favorite bagi saya , jujur saja saya sangat sedih mendengar berita di YouTube kalau Lil Peep telah meninggal dunia , btw terima kasih untuk kalian yang sudah mengunjungi blog saya , saya minta maaf apabila ada kesalahan atau kekurangannya , tidak usah segan untuk memberikan kritik dan saran kepada saya , karena akan saya hargai itu , sekali lagi terima kasih untuk kalian :)

Rest Easy Peep , thanks for your songs , depressed & inspiration , see you in a better place bruh , i'm your fans from Indonesian , Love U Legend <3

@alvinxen

3 komentar:

  1. gbc was killed him because he went go to london and get his ass out of gbc and then gbc was unhappy with peep desicion and gbc was killed him more facts on lil peep fans on instagram but kts true and its official from tracy minaj his close friends, just read the news man its not an conspiracy anymore, its true.

    BalasHapus