Jumat, 24 November 2017

Kematian Lil Peep

Pada tanggal 15 November tahun 2017 , Lil Peep ditemukan tewas di bus wisatanya , saat manajernya memeriksa dia dalam persiapan untuk pertunjukan malam itu di tempat Tucson , Arizona . Permainan kotor tidak di curigai , dengan kematiannya diyakini berasal dari overdosis .

Dalam serangkaian postingan di instagram dalam beberapa jam menjelang kematiannya , Ahr mengklaim telah menelan Psilocybin Mushrooms dan Marijuana Concentrate . Di tempat lain dia mengaku telah mengkonsumsi enam pil Xanax setelah sebuah video menggambarkan usahanya untuk menjatuhkan pil yang tidak di kenal ke dalam mulutnya beberapa kali sebelum berhasil menelan satu dan mengocok botol resep penuh . Sebuah postingan berikutnya di beri judul Ketika Saya Meninggal , Anda Akan Mencintai Saya .

Pada hari-hari setelah kematiannya , sebuah laporan polisi mengungkapkan bahwa Ahr sudah tidur pada pukul 17:45 malam . Sebelum konser , manajernya memeriksanya dua kali dan menemukannya tidur dan bernafas lega , tapi tidak bisa membangunkannya . Ketika manajer memeriksa Ahr untuk ketiga kalinya , dia tidak responsif dan tidak bernafas . Manajer Ahr melakukan CPR sebelum petugas medis tiba , meskipun dia dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian .

Sejumlah artis di industri musik memberikan penghormatan kepada Ahr setelah kematiannya , termasuk Diplo , Post Malone , Pete Wentz , Marshmello , Zane Lowe , ASAP Nast , Rich Chigga , Riff Raff , Ty Dolla Sign , Lil B , Travis Barker , Lil Yachty , Lil Pump , iLoveMakonnen , Juicy J , Bella Thorne , Sam Smith , Mark Ronson , Charli XCX , Lil Ugly Mane , EI-P , Wiz Khalifa , Alice Glass , Lil Xan , Pouya , Ghostemane , Brennan Savage , Fat Nick , Wavy Jones , SUICIDEBOYS dan tentunya masih banyak lagi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar